Tuesday, May 14, 2019

RAPAT DINAS PERTAMA

Candung, Humas
Selasa 14/5/2019 Kepala MTsN 7 Agam untuk pertama kali mengadakan rapat dinas dengan guru, pegawai, dan seluruh sevitas MTsN 7 Agam di ruang majlis guru. 
Setelah diantar tugas kepala baru disibukkan dengan kegiatan seremoni pisah sambut dan antar tugas dari tempat bertugas yang lama di MTsN 2 Agam Kamang dan menghadiri acara pisah sambut dan antar tugas kepala lain di madrasah yang lain. Sehngga hari ini baru ada kesempatan untuk berkenalan dan berbincang berdiskusi bersama guru di MTsN 7 Agam. Pada awal pertemuan kepala memperkenalkan diri dan keluarga, memaparkan kisah dan sejarah beliau mulai bekerja menjadi pegawai kemenag agam, Kepala Urusan Tata Usaha, kemudian  menjadi guru dan kepala madrasah. Telah banyak madrasah beliau kepala dan berhasil membawa madrasah tersebut ke prestasi yang lebih tinggi.
Dan dalam acara tersebut guru mengajukan beberapa pertanyaan yang intinya untuk kemanjuan dan  fasilitas pendidikan. Guru mengutarakan beberapa masalah yang dihadapi selama ini dan beberapa keterbatasan fasilitas, seprti printer untuk ruang guru yang selama ini dijanjji tak pernah terealisasi. 
Kepala Baru Basrial, S.Ag., M.Pd berjanjji akan mencarikan jalan keluar dari masalah terbut. 
Datuak Tan kayo gelar dari kepala yang baru sangat bersemangat dan menantang guru untuk menaikkan prestasi MTsN di bidang akademik dan beliau juga mengunggkap "Kalau guru bersemangat 1 kali saya bersemangat 2 kali".
Salah satu guru Ibuk Sumiati menyampaikan dalam rapat tersebut bahwa mushalla kita dapat bantuan 100 juta rupiah dari donatur yang selama ini sudah membantu membangun mushalla.
Kepala meminta kepada guru dan pegawai agar meningkatkan disiplin pada anak dan diri sendiri dalam bidang apapun. (Ir/Humas)

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.