Tuesday, May 14, 2019

AMANAT KEPALA KITA HARUS JAGA PRESTASI MADRASAH INI

Canduang-Humas
Selama 14/5/2019 Kepala MTsN 7 Agam Basrial,S.Ag.,M.Pd menyampaikan amanah kepada siswa sebelum pelaksanaan shalat Zuhur berjamaah di Mushalla Al-Ihksan MTsN 7 Agam.
Siswa, guru,dan pegawai MTsN 7 Agam berkumpul di Mushalla menunggu datangnya waktu shalat zuhur. Kepala yang masih baru di MTsN 7 Agam lebih kurang 5 hari bertugas setelah diantar tugas oleh Kepala Kantor Kemenag Agam H.Edy Oktafiandi, S.Ag. memberikan amanat kepada siswa tentang keberadaan kita di madrasah ini. Kepala mengatakan bahwa kita harus menghargai perjuangan dari kepala, guru, kakak kita yang telah berjuang meraih banyak prestasi dan penghargaan untuk madrasah kita ini sehingga madrasah kita menjadi Sekolah Adiwiyata Mandiri,Sekolah Sehat Nasional.
Kita di madrasah ini tidak sendiri, kita bersama dalam menjaga prestasi ini, kepala madrasah mengharapkan kepada siswa jangan keluar dari tujuan kita di madrasah ini, mari kita jaga dan raih prestasi madrasah.
Dalam kesempatan tersebut kepala madrasah juga mengingatkan beda anak-anak di pasar dengan anak-anak di mushalla, anak madrasah akan memperlihatkan ketenangannya di dalam mushalla. Anak-anak harus menjaga ketenangan mushalla sebagai tempat beribadah. (Ir/Humas)

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.