Saturday, May 18, 2019

Bimtek SIEKA

 Candung, Humas
Sabtu 18/5/2019 Kepala MTsN 7 Agam Basrial, S.Ag.,M.Pd. membuka acara Bimtek pengisian SIEKA bagi pegawai dan guru MTsN IV Angkat Candung dihadiri oleh seluruh Guru Wakil Kepala dan Kepala Madrasah di Ruang Majlis Guru MTsN 7 Agam.
Sehubungan dengan diwajibkan kepada seluruh ASN jajaran Kementerian Agama Republik Indonesia untuk mengisi Aplikasi Kinerja atau SI-EKA, guru MTsN 7 Agam mengikuti Bimtek pengirisian program aplikasi online tersebut. Pada bimtek tersebut para guru sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut dengan mempraktekkan langsung. 
Kegiatan yang di bimbing oleh salah seorang guru ini diikuti oleh lebih kurang 40 guru sehingga kegiatan ini sangat efektif dan mengubah cara kerja guru yang semula mengisi agenda secara manuail sekarang diisi dengan fasilitas Online. 
Agenda yang selama ini diisi oleh pegawai dan guru dilakukan secara manual sekarang pengerjaannya dilakukan secara online. Dengan aplikasi ini ada beberapa kemudahan diantaranya adanya pengaturan penulisan kinerja yang terarah,karena penulisan dikelompokkan pada Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) sehingga penulisan sudah terkelompokkan dengan jelas.
Kedua dengan aplikasi SIEKA ini hasil kerja dapat dihitung dengan akurat dan tepat berdasarkan kelompokSKP tersebut serta dapat diketahui besaran persentasi kinerja. 


No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.