Tuesday, March 24, 2020

Antar Tugas PLT Kepala MTsN 7 Agam

Antar Tugas PLT Kepala MTsN 7 Agam
Humas MTsN7 Agam.
Selasa, 24 Maret 2020. Satu hari setelah kepala sebelumnya Basrial, M.Pd Dt Nan kayo meninggal dunia karena sakit Kepala Kantor Kementerian Agam Kabupaten Agam Bapak Edy Oktaviandi langsung menggantar pengganti kepala sementara ke MTsN 7 Agam.
PLT yang menggantikan Bapak Basrial M.Pd adalah Ibu Hj. Wellusia, S.Pd, M.Pd yang juga menjabat Kepala MTsN 6 Agam di Kubang Putih. Dalam antar tugas tersebut PLT Kepala memberikan motivasi bahwa MTsN 7 Agam sudah terbiasa mandiri. Oleh sebab itu beliau tidak akan canggung lagi karena sudah didampingi oleh tim yang solit di MTsN 7 Agam.
Lebih lagi Ibu PLT kepala yang baru ini merupakan orang Candung, dengan demikian jarak tidak menjadi penghalang bagi beliau untuk mengayomi MTsN 7 Agam ini.
Kepala Kemenag memberikan pengertian kepada Keluarga Besar MTsN 7 Agam bahwa antar tugas ini harus cepat dilaksankan karenha ada beberpa kegiatan yang akan menunggu kerja di MTsN 7 Agam. Hal ini tidak sama dengan Idah, harus menunggu tiga bulan, tapi langkah kerja ini harus cepat dan tepat. (Irw)

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.